3 Restoran Terbaik Di Negara Canada Wajib Co

   

Canda dikenal dengan berbagai macam restoran dan juga Wine dari setiap restoranya. Karena banyak sekali orang yang menghabiskan waktunya pada restoran mewah untuk menikmati hidangan yang sangat susah di temukan di mana saja. Canada menyedikan beberapa rekomendasi restoran terbaik untuk anda. Tidak luput pula restoran yang akan direkomedasikan juga sudaah mendapatkan Award.

Calgary Restaurants

Canada memilki restaurant Calgary terbaik yang menyediakan anggur terbaik di negaranya. Selain itu juga restaurant Calgary ini juga mendapat apresiasi award dari kualitas anggurnya yang sangat langka. Restaurant ini juga menjadi salah satu rekomendasi fine dining yang bisa anda nikmati bersama pasangan sambil minum anggur terbaik dari negara Canada.

River Cafe

River cafe menyajikan pengalaman bersantap yang luar biasa. Dengan pelayanan yang sangat baik , kalian akan di sajikan makanan dan minuman dari bahan bahan yang berkualitas tinggi. Selain itu juga River cafe turut membantu para petani atau nelayan yang akan mensejahterakan mereka. Pastinya bahan-bahan yang di berikan mereka bahan yang sangat fresh , sehingga para pengunjung atau customers bisa menikmati makanan dan minuman yang berkualitas tinggi dari setiap piring yang di santapnya.

The Pointe Restaurant

Restoran ini menyediakan fine dining bagi kalian yang ingin menikmati makan malam yang mewah dan pengalaman dengan pemandangan yang menakjubkan untuk kalian nikmati di The Pointe Restaurant. Restoran ini juga terletak di Vancouver Island, dengan pemandangan 240 derajat samudera pasifik, kalian akan di manjakan dengan pelayanan yang sangat baik. Restoran ini juga memberikan kemudahan untuk mebuat event seperti perayaan ulang tahun , reuni dan sebagainya. Jadikan lah pengalaman makan malam anda tak terlupakan di The Pointe Restaurant.