3 Rekomendasi Cafe Buat Nongki Daerah Bekasi

Bukan hal yang asing jika sekarang banyak dari orang untuk nongkrong di cafe , selain ingin menikmati makanan dan minuman yang ada di cafe. Para pelanggan juga ingin menikmati suasana yang telah disediakan cafe cafe yang ada. Tidak sedikit cafe yang memiliki tingkat kenyamanan untuk kalian bekerja, nyantai , atau pun sekedar nongkrong dengan teman dekat kalian.

Kalian sudah coba buat nongkrong di daerah bekasi belum ?? Kalau belum ini ada 5 rekomendasi cafe buat kalian yang bingung mau nongkrong di mana jika mau kebekasi.

Work Coffee

Cafe dalam ruang linkup kampus Bhayangkara ini menjadi salah satu cafe yang sering di kunjungi mahasiswa/i universitas Bhayangkara. Spot terbaik mengerjakan tugas sambil nyantai adalah pilihan para mahasiswa dan mahasiswi kampus tersebut. Work Coffee juga memiliki harga untuk standar untuk cafe campus , yaitu from Rp.25.000 hingga Rp.50.000. jadi , jika kalian ingin nongkrong di cafe ini pastinya bakal ketemu sama kakak cantik dan ganteng yang kuliah di Universitas Bhayangkara.

Balik Arah Cafe

Cafe yang menyediakan live music setiap malamnya ini menjadi salah satu pilihan warga bekasi untuk bisa nongkrong disini. Balik arah Cafe juga tergolong cafe dengan buget yang murah , dimana range setiap harganya dari Rp. 15.000 sampai Rp..50.000 dan cukup untuk kantong para warga dan juga yang biasa nongkrong di warkop sekalipun.

Kedai Kopi Semangat

Kedai Kopi Semangat yang berada di bekasi ini memiliki tema yang aestetic yang bisa di jadikan spot foto untuk memenuhi story instagram kamu. Kalian juga bisa nyaman bekerja sambil nongkrong di kedai kopi semangat ini.

More From Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *