Categories Cafe Indonesia

3 Rekomendasi Cafe Untuk WFC Dengan Colokan + WIFI Ngebut

Tidak sedikit para pekerja kantoran atau pekerja by online yang memutuskan untuk bekerja di cafe / coffee shop. Kami merangkum ada 3 cafe rekomendasi bagi kalian yang mau kerja dari cafe dengan adanya colokan dan wifi yang ngebut. Memudahkan anda untuk bekerja dengan suasana yang baik dan tentunya makanan dan minumanya enak-enak. Berikut 3 cafe rekomendasi buat kalian yang mau WFO.

Kopi Selamat Pagi

Kopi selamat pagi terletak di Tengah District Compound Jl. Bang Pitung No. 396, Palmerah, Jakarta Barat. Dengan tema yang modern industrial kopi selamat pagi memiliki desain yang unik. kopi selamat pagi menyediakan colokan dan free wifi yang ngebut , membuat kalian yang WFO merasa lebih nyaman untuk bekerja. Selain itu untuk kisaran harga kopi selamat pagi ini juga memberikan harga yang sangat ramah untuk kantong pelajar. Nongkron atau pun bekerja menjadi semakin pw jika kamu mengunjungi kopi selamat pagi ini.

Fenomena Cafe

Fenomena cafe terletak di Jl. Raya Meruya Selatan Kav 45/12, Jakarta Barat yang dekat dengan Universitas Mercu Buana. Menjadi salah satu cafe yang ramah untuk WFO, colokan banyak , dan juga wifi yang kencang menjadi salah satu kelebihan untuk bekerja di Fenomena cafe. Tidak sedikit juga Mahasiswa dari Mercu Buana yang mengerjakan tugas kuliah di cafe ini. Selain lingkungan yang colokan friendly , kopi dan makananya the best. Untuk cafe yang berlingkungan tidak jauh pada lingkungan kampus. Harga menu di Fenomena cafe tergolong murah. Selain itu , menu andalan di Fenomena Cafe ini merupakan Nasi Goreng Fenomena.

Say Something Coffee

Say Something Coffee merupakan brand yang bergerak dibidang bisnis Coffee Shop dan Coffee Roastery (supply coffee beans B to C dan B to B) as a Coffee Artisan and Coffee master.

Terbentuk dari keinginan kami untuk memperkuat budaya minum kopi kepada orang awam di Indonesia. Nama Say Something sendiri tercetus dari setiap orang saat merasa cocok atau tidak cocok pasti akan mengatakan sesuatu (Say Something) sehingga setiap orang akan “say something” pada apa yang mereka rasakan.

Say Something Coffee juga memiliki keunggulan kopi yang sangat nikmat , cocok banget untuk menemani pekerjaan kalian. Cobain dateng ke say somthing coffee, “Ada Cerita Di Balik Semua Kopi”

Itulah 3 rekomendasi cafe di jakarta untuk kalian pelaku WFO yang bingung mau bekerja sambil nongkron dimana. Ingat yahh , ini khusus daerah jakarta saja. Bagi kalian yang diluar jakarta juga boleh cobain beberapa cafe di atas dan rasakan kenikmatan kopi yang nikmat dari barista handal.

More From Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *