3 Rekomendasi Cafe Nyaman Di Jogja

Jogja menjadi salah satu destinasi wisata orang Indonesia. Karena kebuadayaan yang kental , serta suasana kota yang asri. Menjadikan jogja menjadi salah satu destinasi wisata terbaik yang dimiliki Indonesia. Bagi kalian yang ingin berkunjung ke jogja cobain beberapa cafe yang aesthetic yang bisa kamu nikmati. Selain cafenya yang aesthetic , kalian juga dapat menikmati sajian minuman dan makanan yang enak dan lezat. Berikut 3 rekomendasi cafe ternyaman di Jogja.

Carroll Coffee

  

Carrol Coffee adalah salah satu cafe ternyaman yang dimiliki kota Jogja , Dengan desain dari cafe yang mengusung semi alam , kalian akan merasakan sensasi nongkrong dengan beberapa dedaunan yang menjadi dekorasi. Selain itu Carroll Coffee juga menyediakan live musik yang bikin nongkrong jadi lebih seru. Carrol Coffee juga cocok bagi kalian yang ingin bekerja secara WFC (Work From Cafe) dimana cafe ini menyediakan beberapa colokan hampir disemua meja.

Selain tempatnya yang nyaman , Carroll Coffee juga menyediakan manu local , Asia dan juga Western. Harga yang disajikan juga termasuk harga para pelajar , yang mana mulai dari Rp. 15.000 kailan dapat menikmati menu yang ada di Carroll Coffee.

KALLUNA

KALLUNA adalah sebuah cafe & restaurant yang menjadi salah satu tempat nongkrong di jogja yang sangat comfy. Dengan interior serba putih , kalian akan di manjakan pelayanan cafe yang baik. Selain itu juga terdapat beberapa spot foto bagi kalian yang ingin memenuhi story instagram. KALLUNA juga menyediakan free wifi untuk pengunjung agar lebih nyaman bekerja atau bermain games.

Selain itu KALLUNA juga bisa mengadakan event private bagi kalian yang ingin mangadakan di cafe restaurant tersebut. Tetapi harus selalu di ingat, kalian harus membooking tempatnya terlebih dahulu.

Oppio Coffee

Menjadi salah sati hidden gem di kota Jogja Oppio Coffee salah satu cafe dan tempat nongkrong asik dari cafe yang ada di jogja lainya. Dengan interior yang unik & artistik , Oppio Coffee sangat banyak di kunjungi warga sekitaran Jogja. Selain itu juga yang menjadi daya tarik cafe ini adalah sangat nyaman jika berkumpul keluarga dan ramah peliharaan pula.

Hal ini yang menjadikan cafe tersebut menjadi hangat dan juga menyenangkan. Dengan konsep cafe outdoor Oppio Coffee memberikan sensasi keindahan alam dan juga suasana yang ramah lingkungan , buat kalian yang ingin healing dan juga ingin bersantai di sebuah cafe Oppio Coffee menjadi pilihan tepat untuk destinasi cafe yang bisa healing.

Itulah 3 rekomendasi cafe ternyaman yang ada di sekitaran kota Jogja. Bagi kalian yang ingin berkunjung, pastiin kalian tau tujuan dan memesan menu rekomendasi dari cafe tersebut. Jangan lupa juga untuk menyiapkan baterai hp kalian, karena tempat yang di rekomendasi kan banyak sekali spot untuk foto.

More From Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *