3 Rekomendasi Cafe Aesthetic di Kota Solo Wajib Ngechill Disini

Solo menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia yang sering kali di kunjungi warga lokal maupun turis dari luar negeri. Solo juga memiliki pemandangan indah dari segi alam, dan memiliki keramahan yang sudah di percaya orang Indoneisa. Berikut 3 Cafe yang wajib kamu kunjungi kalo main ke Solo.

Natahati Coffee & Eatery

  

Natahati Coffee & Eatery menjadi rekomendasi pertama dalam pemilihan cafe yang aesthetic, dimana kalian bisa memenuhi story instagram kalian dengan desain dari cafe tersebut. Selain itu juga cafe ini menyediakan tempat untuk indoor & outdoor. Kalian dapat dengan sesuka hati bagi kalian yang merokok. karena mereke juga menyediakan bagian outdoor yang bisa kalian nikmati jika kalian ingin merokok sambil nongkrong.

Menu makanan dan minuman di cafe ini juga menjadi salah satu yang direkomendasikan, karena Natahati Coffee & Eatery memiliki menu makanan dan minuman yang lezat. Dengan harga standar yang disediakan, menjadikan nongkrong kalian di cafe aesthetic ini menjadi lebih nyaman.

A&M Co. Bistro

Dengan mengandang thema modern klasik A&M Co. Bistro menjadi salah satu cafe yang memiliki spot foto cantik untuk kalian abadikan. Dengan luas lahan yang cukup besar, kalian juga bisa membuat sebuah Event tertentu seperti acara ulang tahun, wedding dan acara kantor juga bisa. A&M Co. Bistro menyediakan berbagai pilihan spot foto cantik yang aesthetic, jadi jika kalian ingin  membuat konten atau mau bikin story cantik untuk sosmed kalian, cocok banget kalo berkunjung ke A&M Co. Bistro.

A&M Co. Bistro juga menyediakan makanan dan minuman yang lengkap, dari makanan berat, cemilan, bakery, dan coffee yang nikmat untuk kalian pesan. Kalian juga bisa nongkrong 1 angkatan atau ramean jika berkunjung disiniloh. Dengan luas cafe yang bisa mencakup hingga 50-100 orang, kalian bakal puas kalo nongkrong disini.

Tanaku Kopi

Tanaku Kopi cocok banget buat kalian yang memenuhi story dan feed instagram kalian dengan thema yang vintage. Karena dengan desain dari cafe yang ala rumahan, spot foto untuk meningkatkan vibe vintage cocok banget di Tanaku Kopi. Kalian juga bisa menikmati Coffee yang nikmat dari barista handal Tanaku Kopi. Dengan varian menu yang disediakan, kalian bakal puas buat cobain semua rasa yang tersedia.

Dengan kocek harga yang tergolong murah, Tanaku Kopi cocok banget buat kalian muda mudi yang ingin ngechill sambil nikmati sunset. Karena dengan vibes dari cafe tersebut yang mendukung dari desain dan arsitekturnya. Kalian juga bakal nikmatin ngopi serasa di rumah karena vibes yang diberikan Tanaku Kopi.

Itulah 3 rekomendasi Cafe aesthetic yang berada di kota Solo, jika kalian berkunjung di kota Solo sempetin tuh nongkrong ke cafe yang di atas. Pasti kalian dapetin nikmatnya nongkrong nyaman dengan banyak spot foto kalia. Pastinya kalian bakal kangen jika kalian nongkrong dengan spot foto yang ciamik dari beberapa cafe yang berada di kota Solo tersebut.

More From Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *