Jalan-Jalan Liburan Di salah satu Wisata Hong Kong, Yuk Berangkat Liburan!

Mengunjungi Hong Kong, ternyata banyak kegiatan wisata yang dapat kamu lakukan. Mulai dari mengunjungi destinasi hits, kulineran, sampai belanja oleh-oleh.

Punya waktu seharian di Hong Kong, jangan sampai mati gaya. Kamu bisa mengunjungi berbagai tempat untuk menikmati

Yuk, nikmati panorama Hong Kong dengan sempurna

1. Avenue of Stars

Serupa Walk of Fame di Hollywood, Avenue of Stars tampil sebagai ikon Hong Kong berupa selasar yang dipenuhi plakat telapak tangan dan patung-patung tokoh yang berjasa terhadap bertumbuhnya industri perfilman Hong Kong. Pada jalan sepanjang 440 meter tersebut, dikisahkan pula perjalanan sejarah perfilman Hong Kong yang kini menjadi Hollywood-nya Dunia Timur. Lokasi di sepanjang selasar Victoria Harbour membuat pemandangan di sini benar-benar terasa istimewa.

2. Tsim Sha Tsui

Tsim Sha Tsui adalah surga bagi para pecandu fesyen. Dunia mengenal kompleks ini sebagai bazar raksasa dengan berbagai toko berbaris di sepanjang jalan. Butik desainer ternama, butik street label Asia, penjahit Shanghai, toko perhiasan mewah, toko kamera, hingga restoran kelas atas, semuanya ada di sini. Harbour City sebagai mal terbesar di Hong Kong dan 1881 Heritage yang adalah mal sekaligus hotel bernuansa sejarah, juga berdiri di salah satu sudut Tsim Sha Tsui.

3. Hong Kong Disneyland

Wisatawan dengan keluarga selalu menjadikan Hong Kong Disneyland sebagai perhentian utamanya. Taman bermain bertema Disney ini mengajak semua orang menikmati kesenangan berinteraksi dengan tokoh favoritnya dalam rupa wahana, pertunjukan, dan parade. Untuk menyempurnakan kesenangan, coba juga bermalam di Resort Hong Kong Disneyland yang menawarkan fasilitas lengkap nan memanjakan.

4.Repulse Bay Beach

Pantai Repulse Bay menjadi oase di tengah kehidupan modern Hong Kong dengan memberi kesegaran pesisir sempurna untuk dinikmati sepanjang waktu. Berbentuk unik seperti bulan sabit, Repulse Bay menyuguhkan panorama menawan sehingga diyakini sebagai salah satu pantai tercantik Hong Kong. Anda bisa menikmati suasana tropis ini tanpa harus menjauh dari berbagai fasilitas penting seperti restoran ternama, hotel mewah bersejarah, maupun pusat belanja.

5. Ten Thousand Buddhas Monastery

Biara Sepuluh Ribu Buddha telah menjadi salah satu pesona Hong Kong sejak ditemukan di tahun 1957. Sebanyak 13.000 patung Buddha berwarna emas memenuhi seluruh kawasan wisata religi yang bermukim di sisi bukit Desa Pai Tau ini. Dalam area seluas 8 hektar, ada lima kuil, empat paviliun, dan satu pagoda. Untuk mencapai area utamanya, pengunjung harus menaiki 431 anak tangga.

Itulah Beberapa Tempat Wisata LiburanĀ  Yang Menarik tentang wisata Hong Kong yang perlu Anda ketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *