Categories Singapore

5 Rekomendasi Tempat Wisata Singapura Buat Liburan

1. Supertree Grove (Gardens by the Bay)

Singapura memiliki banyak wisata otentik yang sulit ditemui di tempat lain, salah satunya ialah Supertree Grove yang berada di Gardens by the Bay. Di tempat ini traveler dapat menemui sebuah hutan buatan manusia dengan pohon-pohon besar buatan manusia yang nampak natural sekaligus modern.

Ukuran dari setiap pohon ini juga sangat tinggi, yakni antara 25 dan 50 meter. Selain itu setiap supertree ini terkoneksi dengan jalanan sehingga orang-orang bisa menyeberang ke pohon-pohon lainnya sambil melihat suasana perkotaan di Singapore dari ketinggian.

2. Marina Bay Sands

Salah satu ikon yang menunjukkan seseorang pernah berkunjung ke Singapura adalah dengan berfoto di Marina Bay Sands. Berkunjung ke sini traveler dapat menikmati sajian danau yang tenang dan bangunan estetik.

Waktu terbaik berkunjung ke sini adalah ketika malam hari, perpaduan lampu di Marina Bay Sands akan nampak cantik. Traveler dapat puas berfoto jika berkunjung ke sini.

Lokasinya ada di 10 Bayfront Ave, Singapore.

3. Sentosa Island

Berkunjung ke Singapura traveler dapat bermain ke Sentosa Island. Di tempat ini terdapat banyak tempat menarik dan seru salah satunya dengan menjajal SkyHelix Sentosa.

Tempat ini menawarkan pemandangan yang susah ditemukan di tempat lain, karena wisata ini menyuguhkan pemandangan 360 derajat Pulau Sentosa dan juga Greater Southern Waterfront. Wisata ini adalah gondola terbuka yang dapat bergerak memutar naik hingga 79 meter di atas permukaan laut.

Selain melihat pemandangan, di sini traveler juga dapat menikmati minuman yang tersedia. Berkunjung ke sini traveler dapat pergi ke 41 Imbiah Rd, Sentosa, Singapura.

4. Singapore Flyer

Berkunjung ke Singapura, traveler juga dapat coba naik bianglala raksasa, tepatnya dengan menaiki Singapore Flyer. Tempat ini adalah observation wheel terbesar di Asia, tingginya Singapore Flyer yaitu 165 meter, bahkan lebih tinggi daripada Monas yang punya tinggi 132 meter.

Berkunjung ke sini traveler akan dapat melihat Landmark Singapura dari ketinggian dengan jelas, khususnya ketika berada di puncak bianglala.

Lokasi tempat ini dapat dikunjungi di 30 Raffles Ave., Singapura.

5. Avatar: The Experience (Gardens by the Bay)

Selain Supertree Grove, berkunjung ke Gardens by the Bay traveler jangan lewatkan wahana lain yakni Avatar: The Experience. Berkunjung ke sini traveler dapat mengeksplor Cloud Forest yang disulap menjadi alam di Pandora, lokasi tempat cerita Avatar terjadi.

Berkunjung ke sini traveler akan melihat fauna yang menyala dan satwa-satwa mistis. Selain itu mereka juga punya air terjun dalam ruangan tertinggi di dunia. Berkunjung ke sini traveler akan terasa sedang berkunjung ke alam yang berbeda.

Lokasinya ada di Cloud Forest, Gardens by the Bay, Singapura dan waktu bukanya ialah 09.00 sampai 21.00 waktu setempat.

More From Author

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *