Pergi Berliburan manca negara Wisata Untuk Travelling Ke Luar Negeri

travelling ke luar negeri. Banyak hal baru yang didapat ketika travelling ke luar negeri. Wawasan Anda menjadi lebih terbuka karena melihat kearifan lokal yang ada di negeri tersebut.

Banyak sekali negara-negara yang menawarkan keindahan alam dan keunikan budayanya. Travelling ke luar negeri sangat menyenangkan, terutama bila mengajak keluarga tercinta untuk ikut bersama-sama menikmati momen liburan. Berikut beberapa negara pilihan untuk travelling ke luar negeri.

 

1.Amerika

Di negeri paman Sam ini banyak sekali destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Misalnya saja kita bisa menikmati keindahan alam Grand Canyon National Park,Glacier National Park, dan Antelope Canyon. Ada juga jembatan yang ikonik yaitu Golden Gate Bridge dan tulisan Hollywood yang layak untuk dikunjungi. Untuk liburan keluarga Walt Disney World Resort dan Universal Studio bisa menjadi pilihan yang menarik untuk menyenangkan buah hati Anda.

 

2.Perancis

Objek wisata yang paling terkenal di Perancis yaitu Menara Eiffel. Sebuah landmark yang memiliki tinggi 324 meter ini seringkali menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh pasangan. Di Perancis banyak terdapat museum seperti misalnya Louvre Museum dan Palais Garnier. Banyak juga gedung-gedung dan gereja yang berasal mulai dari abad ke-14 yang sangat elegan arsitekturnya dan menjadi objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Misalnya saja Cathédrale Notre-Dame de Paris, Cathédrale Notre Dame de Strasbourg, Château Royal d’Amboise dan wisata untuk ski di pegunungan yaitu La Plagne, Portes du Soleil, Les Deux Alpes.

 

3.Inggris

Banyak sekali objek wisata yang ada di Inggris untuk dikunjungi. Inggris memiliki bangunan eksotis bergaya gothic seperti misalnya York Minster. Pembangunan gereja ini dari tahun 1230 hingga selesai pada tahun 1472. Bangunan ikonik di Inggris yaitu Big Ben, sebuah jam yang sudah berdiri sejak 150 tahun yang lalu. Salah satu situs prasejarah di dunia yang paling penting di dunia pun ada di Inggris. Stonehenge diperkirakan sudah berdiri sejak 2500 SM.

 

 

4.Kanada

Glass Floor The CN Tower adalah tempat wisata di Kanada yang menjadi salah satu tower tertinggi yang ada di dunia. Anda bisa menikmati pemandangan kota Toronto dari ketinggian 346 meter. Bila ingin wisata pegunungan dan bermain ski bisa ke Rocky Mountain. Di sini Anda bisa menikmati wisata alam yang menarik seperti air terjun Niagara yang ikonik, danau di  Banff National Park, Hopewell Rocks Park.

 

5.Swiss

The Matterhorn merupakan salah satu objek wisata di pegunungan Alpen Peninne yang terkenal untuk destinasi olahraga musim dingin dunia. Ada juga wisata alam danau glasial bernama danau Lugano yang terletak di perbatasan Swiss dan Italia. Yang membuat danau ini semakin cantik adalah pegunungan Lugano Prealps. Perpaduan danau dan gunung ini membuat banyak wisatawan berkunjung.

Destinasi wisata berikutnya adalah Zurich, sebuah kota tua yang ada di Swiss. Kota ini terletak di tepi danau Zurich. Kota ini ada sejak abad pertengahan dan memiliki gaya renaissence yang sangat kental.

 

Bagi Anda yang ingin merencanakan perjalanan wisata ke luar negri Berikut adalah 5 manca negara dengan wisata liburan kualitas terbaik,yang cocok digunakan berliburan bersama keluarga…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *