5 Rekomendasi Tempat Wisata Liburan Yang ada Dikota Depok

Kota Depok merupakan kota yang terletak pada provinsi Jawa Barat dan masuk dalam kawasan metropolitan Jabodetabek. Selain itu tentunya Depok juga memiliki tempat wisata yang dapat dijadikan destinasi liburan kamu bersama teman maupun keluarga.

Berikut ulasan artikel ini akan membahas 5 tempat wisata Depok murah meriah untuk liburan hemat bersama keluarga.

 

 

Tempat Wisata Depok Murah Meriah

 

1.Kampung 99 Pepohonan

Tempat wisata pertama adalah Kampung 99 Pepohonan, dari namanya sudah unik, tentunya tempat nya pun juga unik dan menarik, karena tempat wisata ini terdapat memiliki cukup banyak pohon dari berbagai jenis. SSaat ke tempat ini, kamu akan merasakan sejuk, segar dan juga adem.

Bagi kamu yang penasaran bisa langsung ke lokasinya yang berada di seberang Masjid Kubah Emas, Jl. KH. Muhasan II, Meruyung, Limo, Depok, Jawa Barat.

 

2.Situ Cilodong

Tempat wisata kedua adalah Situ Cilodong, tempat wisata air yang dilengkapi area pemancingan dan wahana baru seperti balon air. Di sini kamu dapat menikmati keseruan sambil menikmati pemandangan yang memukau. Selain itu juga terdapat warung atau tempat makan, jadi tak perlu khawatir jika kamu kelaparan saat bermain di Situ Cilodong.

Jika tertarik langsung saja ke lokasi Situ Cilodong yang terletak di Jalan Abdul Gani, Kalibaru, Cilodong, Depok, Jawa Barat.

 

3.Taman Rekreasi Pasir Putih

Tempat wisata selanjutnya adalah taman Rekreasi Pasir Putih, tempat wisata yang memiliki berbagai macam wahana yang dapat dimainkan oleh anak-anak atau bahkan orang dewasa. Tempat wisata ini adalah taman bermain air yang tentunya tersedia kolam renang untuk berenang maupun bermain air.

Selain adanya wahana permainan, di sini para pengunjung juga dapat melakukan aktivitas lainnya seperti playground, flying fox, trampolin, outbound dan masih banyak lagi. Lokasinya terletak di Jalan Rawa Geni, Pasir Putih, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

 

4. Taman Wiladatika

Tempat wisata keempat adalah Taman Wiladatika yang sudah menjadi salah satu tempat wisata yang digemari oleh banyak orang termasuk warga Depok dan sekitarnya. Tempat wisata ini taman yang memiliki fasilitas cukup lengkap dan juga asri, sehingga tempat ini banyak wisatawan yang berkunjung untuk berekreasi maupun berlibur bersama keluarga.

Tak hanya itu Taman Wiladatika mempunyai daya tarik sendiri yang dimana terdapat taman bunga dengan beragam bunga. Lokasinya terletak di Jalan Jambore 1 Cibubur, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

 

5.Cagar Alam Depok

Wisata Cagar Alam Depok, tempat wisata yang bisa dijadikan sebagai alternatif jika ingin berlibur bersama keluarga. Disini terdapat berbagai jenis satwa yang dapat dilihat oleh para pengunjung dan tempat ini juga memiliki udara yang segar di cagar alamnya. Lokasinya terletak di Jalan Raya Cagar Alam, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat.

 

5 tempat wisata diatas bisa dijadikan tujuan destinasi liburan kamu bersama keluarga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *