Rekomendasi Beberapa Tempat Destinasi Wisata Jalan-jalan liburan Luar Negeri.

Rekomendasi Destinasi Wisata Luar Negeri...

Ada banyak rekomendasi liburan ke luar negeri yang bisa kamu kunjungi, berikut di antaranya>>>

 

 Malaysia

Destinasi liburan luar negeri yang satu ini juga jadi favorit banyak orang karena jaraknya dekat. Yup, apalagi kalau bukan negara tetangga Malaysia.

Banyak tempat wisata hits yang bisa dikunjungi di Malaysia, mulai dari Petronas Twin Tower, Genting Highland, sampai dan Batu Caves.

 

Singapura

Selain Malaysia, Singapura juga menjadi salah satu destinasi liburan luar negeri favorit yang jaraknya dekat dari Indonesia.

Di Singapura, kamu bisa mengunjungi Marina Bay Sands, Merlion Park, Garden By the Bay, Orchard Road, sampai Sentosa Island.

 

Jepang

Siapa, sih, yang nggak kenal Jepang? Negara dengan keindahan bunga sakuranya ini memang kerap menjadi destinasi liburan luar negeri favorit orang-orang.

Kalau baru pertama kali mengunjungi Jepang, kamu bisa pergi ke Kuil Sensoji, Museum Fujiko F. Fujio, dan Tokyo Disneyland.

 

Turki

Kalau mau liburan luar negeri yang murah tapi nggak mengecewakan, Turki jawabannya!

Di turki, ada banyak destinasi wisata hits yang menarik untuk dikunjungi, mulai dari Hagia Sophia, Blue Mosque, hingga Cappadocia.

 

Yunani

Yunani merupakan negara yang memiliki banyak bangunan bersejarah, seperti Parthenon, Corfu Museum of Asian Art, Ermoupolis City Hall, dan The Academy of Athens.

Jadi, kalau mau pergi ke destinasi wisata luar negeri yang punya banyak nilai sejarah, Yunani akan cocok untukmu!

 

Italia

Italia adalah destinasi liburan luar negeri yang cocok dikunjungi kalau kamu pengen menikmati keindahan kota dibalut banyak bangunan bersejarah.

Sebab, Italia menawarkan pemandangan kota yang sayang untuk dilewatkan. Italia juga punya banyak bangunan bersejarah, seperti Colloseum dan Menara Pisa.

 

Thailand

Kawasan Asia Tenggara lain yang cocok dijadikan destinasi liburan luar negeri adalah Thailand.

Yup, negara ini punya beragam tempat rekreasi bersama keluarga yang menarik, seperti Wat Arun, Chiang Mai, dan Kanchanaburi.

 

Swiss

Kalau ingin liburan luar negeri ke tempat wisata bersalju, maka Swiss merupakan pilihan yang tepat.

Cobalah kunjungi pegunungan Alpen di Swiss dan nikmati permainan berseluncur di salju yang mengasyikkan!

 

Korea Selatan

Apakah kamu atau keluargamu merupakan penggemar K-Pop dan K-Drama? Kalau iya, cobalah liburan luar negeri ke Korea Selatan.

Di Korea Selatan, kamu akan dimanjakan banyak spot hits yang biasa ditampilkan melalui drama, seperti Namsan Tower dan Bukchon Hanok Village. Apalagi, wisata kulinernya juga tak kalah lezat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *